Daniele Rugani Positif Virus Corona

Berita Bola

Daniele Rugani Positif Virus Corona

7895522.comDi tengah merebaknya penyebaran virus corona di Italia, Juventus terimbas langsung. Bek tengah Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terserang COVID-19.

Dalam sebuah penyataan klub yang dikeluarkan Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rugani didiagnosa dengan virus corona tapi tidak menampakkan gejala-gejalanya.

“Klub sepakbola Juventus saat ini mengaktifkan seluruh prosedur isolasi yang direncanakan sesuai peraturan, termasuk melakukan pemeriksaan kepada siapa saja yang pernah mengadakan kontak dengan si pemain,” bunyi pengumuman klub sebagaimana dikutip Football-Italia.

Skuad Juventus sendiri seharusnya melakoni latihan pada hari ini. Namun, dengan situasi demikian maka seluruh pemain dan staf Juve mesti dikarantina.

Baca Juga : Tolak Kapal Pesiar Viking Sun, Risma: Ada 2 Suspect Virus Corona

Rugani, 25 tahun, lebih banyak menghabiskan musim 2019/20 sebagai penghangat bangku cadangan Si Nyonya Besar. Pemain internasional Italia itu baru dimainkan tujuh kali di seluruh kompetisi, di mana terakhir kali bermain saat Juve menang tipis 2-1 di markas SPAL pada Februari lalu.

Sementara itu virus corona melumpuhkan sepakbola Italia. Kompetisi Serie A ditangguhkan sampai 3 April, tapi Juventus dijadwalkan bermain melawan Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan.

Italia menjadi negara dengan jumlah kasus virus corona terbesar kedua setelah China. Saat ini, sebanyak lebih dari 12 ribu kasus ditemukan dan lebih dari 800 orang meninggal dunia.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …