Elite Gerindra Jelaskan Alasan Prabowo Pakai Mobil Pribadi

Berita Online

Elite Gerindra Jelaskan Alasan Prabowo Pakai Mobil Pribadi

7895522.comMenteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sampai saat ini masih memakai mobil pribadinya Toyota Alphard berwarna putih. Apa alasan Prabowo tetap memakai mobil pribadinya?

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo nyaman dengan mobil pribadinya. Selain itu, menurut Dasco, mobil pribadi Prabowo itu juga simpel untuk dibawa bolak-balik ke Hambalang yang datarannya terbilang tinggi.

“Oh kalau mobil itu si karena nyaman aja, gitu lho. Kalau pakai jeep itu kan Pak Prabowo selain udah punya kan juga bolak-balik Hambalang itu kan tinggi, sama sempit (ruang dalam mobilnya),” ujar Dasco ketika dihubungi, Kamis (31/10/2019) malam.

Sementara mobil Toyota Alphard yang dipakai Prabowo saat ini memiliki ruang yang lebar. Hal itu juga menurut Dasco yang menjadi alasan kenapa Prabowo lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya.

Baca Juga : Ahok: Sistem e-Budgeting Baik Jika Tak Ada Niat Maling

“Kalau Vellfire Alphard yang Pak Prabowo punya itu kan dia duduk di belakang lebar, bisa sambil selonjoran, itu saja , karena nyaman saja,” kata Dasco.

Ketika sudah menjadi Menhan, Prabowo tentu memerlukan standar lebih. Lantas apakah mobil Toyota Alphard tersebut punya keamanan khusus sehingga Prabowo setia memakainya?

“Nggak ada pengamanan lebih (di mobil Prabowo), paling protokol yang disiapkan oleh Kemenhan dan beberapa sespri yang ikut gitu lho,” katanya.

Prabowo yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan memang terlihat masih menggunakan mobil pribadinya untuk bekerja. Seperti pada Selasa (29/10), Prabowo tampak datang ke kantor Kementerian Pertahanan, Jl Merdeka Barat, Jakarta Pusat dengan mengunakan Toyota Alphard warna putih.

Kemudian ketika Prabowo melakukan kunjungan ke Mabes TNI, Rabu (30/10). Di salah satu foto yang diunggah Prabowo melalui akun twitternya, juga tampak terlihat dia turun dari mobil Toyota Alphard setibanya di Mabes TNI. Namun, pelat yang terpasang bukan yang biasa Prabowo pakai, melainkan sudah tertempel pelat dinas khusus Kementerian Pertahanan di mobil itu. Pelat tersebut berlogo Kementerian Pertahanan dengan nomor ‘1-00’.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …