Goda Pacar Orang, Drinkwater Dikeroyok Hingga Harus Absen Sebulan

Berita Bola

Goda Pacar Orang, Drinkwater Dikeroyok Hingga Harus Absen Sebulan

7895522.comDanny Drinkwater dikeroyok oleh beberapa orang di sebuah klub malam. Gelandang Inggris itu diduga mengganggu wanita yang notabenenya kekasih seseorang.

Drinkwater, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Burnley itu, babak belur usai diserang lima pria dengan benda tumpul. Menurut The Sun, para penyerang itu mencoba ‘mematahkan kakinya’ usai mengetahui Drinkwater adalah pemain Liga Inggris.

Gelandang berusia 29 tahun itu mengalami luka parah di pergelangan kakinya. Selain itu wajah Drinkwater dilaporkan lebam, dengan dahi yang membengkak dan pipinya robek, bahu dan lengannya juga memar.

Baca Juga : Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru di Pemalang

Kejadian ini bermula ketika Drinkwater tengah mengunjungi klub malam bernama Chinawhite Manchester. Saar itu, ia tengah menghadiri perayaan ulang tahun salah satu temannya, yang berujung minum-minum sampai mabuk.

Mantan pemain Leicester City itu kemudian mencoba menggoda salah satu perempuan yang ada di klub tersebut. Kemudian, pacar dari gadis tersebut, yang juga pemain klub sepakbola Scunthorpe United bernama Kgosi Nthle, datang menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok.

Keduanya lantas diusir keluar dari klub malam tersebut. Di luar, Drinkwater kemudian dikeroyok oleh Nthle dan beberapa pria hingga babak belur dan berdarah-darah.

Usai aksi pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan Drinkwater harus menepi dahulu dari lapangan untuk memulihkan kondisinya. Ia bisa absen selama satu bulan, lantaran serangan itu menyebabkan pergelangan kakinya mengalami cedera yang cukup serius.

Drinkwater tidak melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada kepolisian. Ia bersedia untuk menerima segala kritikan atas apa yang terjadi.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …