Guardiola: Tanpa Coutinho, Tim Liverpool Tetap Top

Guardiola: Tanpa Coutinho, Tim Liverpool Tetap Top
Berita Bola

Guardiola: Tanpa Coutinho, Tim Liverpool Tetap Top

Guardiola: Tanpa Coutinho, Tim Liverpool Tetap Top

7895522.com, Manchester – Pep Guardiola menilai Liverpool tidak lantas melemah setelah meninggalkan Philippe Coutinho. Menurut manajer Manchester City, Liverpool tetap kuat tanpa Coutinho.

Liverpool meninggalkan Coutinho di bursa transfer Januari ini. Pemain asal Brazil itu meninggalkan Anfield dan menerima proposal dari raksasa La Liga Barcelona.

Tak sedikit yang menilai kepergian Coutinho akan berdampak negatif bagi Liverpool. Sebelum pindah, Coutinho tampil bagus dengan menyumbang 12 gol dan sembilan assist bagi The Reds dari 20 kali penampilannya di semua kompetisi.

Tapi Guardiola tidak setuju. Menurutnya, Liverpool sudah beberapa kali membuktikan bahwa mereka tetap oke meski tanpa Coutinho.

“Kualitas Coutinho tidak diragukan lagi. Saya pikir Barcelona telah merekrut pemain top yang sangat cocok dengan cara mereka bermain selama 20 tahun terakhir,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Namun, Liverpool memiliki sumber daya yang bisa mereka masuki saham dan Juergen (Klopp) tahu persis apa yang harus dia lakukan dengan tim ini.” Liverpool masih tim papan atas.

Video Komentar Tentang Coutinho tinggalkan Liverpool

“Musim ini mereka bermain banyak game tanpa Coutinho karena berbagai alasan, cedera dan alasan lainnya. Mereka selalu tim yang bagus dan stabil. Itu tidak akan mengubah pendapat saya tentang Liverpool pada hari Minggu,” tambahnya.

Baca Juga : Ribery ingin tetap di Bayern musim depan

Liverpool akan menjadi lawan Kota di Liga Primer akhir pekan ini. Warga akan pergi ke Anfield pada hari Minggu (14/1/2018) malam waktu setempat.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Bola
Daniele Rugani Positif Virus Corona

Daniele Rugani Positif Virus Corona 7895522.com, Di tengah merebaknya penyebaran virus corona di Italia, Juventus terimbas langsung. Bek tengah Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terserang COVID-19. Dalam sebuah penyataan klub yang dikeluarkan Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rugani didiagnosa dengan virus corona tapi tidak menampakkan gejala-gejalanya. “Klub sepakbola Juventus saat ini mengaktifkan …

Berita Bola
Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, Jokowi: Kita Tahu Kinerjanya

Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, Jokowi: Kita Tahu Kinerjanya 7895522.com, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut akan segera jadi petinggi di salah satu BUMN. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut mantan pendampingnya saat memimpin DKI itu sudah teruji. “Kita tahu kinerjanya Pak Ahok,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Kamis …

Berita Bola
Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris Malam Ini 7895522.com, Liga Inggris pekan ke-11 akan dimainkan mulai Sabtu (2/11/2019) ini. Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris untuk nanti malam. Delapan pertandingan pekan ke-11 akan digelar pada hari Sabtu (2/11/2019). Rangkaian pertandingan pekan ini akan dibuka dengan laga Bournemouth vs Manchester United. Selanjutnya akan ada enam …