Jokowi Melayat Ibunda SBY di Cikeas

Berita Online

Jokowi Melayat Ibunda SBY di Cikeas 

7895522.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ibunda presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, di Puri Cikeas, Bogor. Jokowi disambut langsung oleh SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019), Jokowi tiba pada pukul 11.36 WIB dengan mengenakan batik serta peci warna hitam. Jokowi-SBY bersalaman dan berpelukan.

SBY kemudian langsung mengajak Jokowi menuju pendopo. Jokowi dan SBY tampak duduk bersebelahan di depan peti jenazah Ny Habibah. Jokowi kemudian tampak berdoa sejenak.

Baca Juga : Jayapura Rusuh, Wiranto: Gedung MRP Dibakar, Rutan Dijebol

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga sudah melayat ibunda SBY. JK didampingi sang istri, Mufidah Kalla. Setelah mendoakan, JK berpamitan sekitar pukul 11.00 WIB.

SBY berduka atas wafatnya ibunda tercintanya, Siti Habibah. Dia mengatakan tahun ini menjadi waktu terberat bagi keluarganya, selepas kepergian Ani Yudhoyono.

“Saya yakin bahwa ujian dan cobaan yang diberikan kepada saya dan keluarga masih belum apa-apanya daripada anugerah yang diberikan Allah dan keluarga saya harus menerima dengan tawakal dan tabah. Dan percaya rencana ini keputusan Allah ini jauh lebih indah daripada yang kami inginkan. Sebagai manusia biasa saya tentu kehilangan kedua orang yang saya sangat sayangi. Saya kira itu manusiawi. Tapi keimanan saya, akal sehat saya, saya bisa menerima takdir Allah,” kata SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …