Tak Hadir Upacara HUT RI di Istana, SBY Titip Salam Hormat ke Jokowi

Berita Online

Tak Hadir Upacara HUT RI di Istana, SBY Titip Salam Hormat ke Jokowi

7895522.comPresiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam upacara peringatan HUT ke-74 RI di Istana. Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan salam hormat SBY kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Salam hormat, dan tentu dengan semangat yang sama pula ingin melihat Indonesia 5 tahun, 10 tahun, sampai kapan pun, semakin baik sejahtera dan maju,” kata AHY di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

AHY mengatakan saat ini ayahnya tidak bisa hadir dalam upacara karena masih berada di rumah sakit. SBY masih mendampingi ibunda yang dirawat.

“Pak SBY saat ini sedang mendampingi ibundanya, eyang kami, yang masih berada di ICU, di rumah sakit, di wilayah Cibubur,” ujar dia.

Baca Juga : Pertama dalam 10 Tahun, Barcelona Awali LaLiga Tanpa Messi

Ibunda SBY, Siti Habibah, saat ini tengah berada di ICU karena sakit yang dideritanya. AHY turut meminta doa untuk kesembuhan Siti Habibah.

“Karena memang kondisinya yang cukup kritis, tapi mohon doanya semoga bisa lebih stabil dan kemudian bisa lebih sehat lagi,” kata AHY.

Kabar sakitnya ibunda SBY itu awalnya disampaikan staf pribadi SBY, Ossy Dermawan. Ossy mengatakan ibunda SBY dirawat di rumah sakit di daerah Cibubur. Siti Habibah disebut dirawat sejak Kamis, 8 Agustus 2019. Lewat Twitter, SBY meminta doa untuk kesembuhan sang ibu.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*” tulis SBY, Selasa (13/8).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …