Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru di Pemalang

Berita Online

Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru di Pemalang

7895522.com, Pelaku pembunuhan seorang pria pengantin baru masih diperiksa di Polres Pemalang. Polisi mengungkap, pelaku bernama Arifin (25) menyimpan amarah kepada korban yang menikahi gadis pujaannya.

“Pelaku menyimpan rasa amarah pada korban karena menikahi gadis pujaannya. Pelaku depresi sehingga melakukan itu (pembunuhan),” kata Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi di kantornya, Sabtu (7/9/2019).

Korban yang bernama Aldi (25) memang baru saja menikah pada sekitar dua pekan yang lalu. Namun polisi masih terus mendalami motif pembunuhan ini karena keterangan pelaku yang berubah-ubah.

Baca Juga : Kasus Pemalakan di Tanah Abang, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

“Dari kemarin kita amankan dan langsung kita mintai keterangan hingga pagi ini, keterangan masih berubah-rubah,” lanjut Suhadi.

Diberitakan sebelumnya, Arifin menghabisi nyawa Aldi di Pancuran Sungai Celiling Dukuh Penpen, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jumat (6/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban dan istrinya sedang mencuci pakaian.

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung pulang ke rumahnya. Hingga akhirnya dia dibekuk polisi dan warga setempat. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah golok sepanjang 39 cm dari tangan pelaku.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online
Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa?

Diberi Peringatan Keras oleh WHO Soal COVID-19, Ada Apa dengan Eropa? 7895522.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan peringatan keras terkait peningkatan kasus virus Corona COVID-19 di Eropa. Dikutip dari BBC, Direktur WHO di Eropa, Hans Kluge mengatakan dalam dua minggu terakhir terjadi peningkatan kasus baru Corona sebanyak dua kali lipat di lebih dari setengah negara …

Berita Online
Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi

Pengusaha Buka-bukaan Jatuh Bangun Bisnis Hotel hingga Kamar Isolasi 7895522.com, Pandemi virus Corona (COVID-19) menghambat pergerakan manusia, baik dalam aktivitas perekonomian, aktivitas pengisi waktu luang seperti mengunjungi keluarga, berlibur, dan sebagainya. Padahal, pergerakan itu adalah sumber pendapatan bagi pengusaha hotel dan restoran. Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengungkapkan, para pengusaha …

Berita Online
PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL

PT KCI: Hindari Pemakaian Masker Buff dan Scuba di KRL 7895522.com, PT KCI sedang menyosialisasikan kepada pengguna KRL untuk menghindari pemakaian masker buff dan masker scuba. Apa alasannya? “Kita di medsos baru sosialisasi efektivitas masker saja dan di stasiun kita lakukan sosialisasi itu saja,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi, Selasa …