Xhaka Salah Banget Lawan Cemoohan Fans

Berita Bola

Xhaka Salah Banget Lawan Cemoohan Fans

7895522.comManajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan Granit Xhaka merespons cemoohan fans dengan cara yang salah. Emery meminta Xhaka untuk terbiasa dengan tekanan.

Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Dalam laga ini Xhaka digantikan Bukayo Saka pada menit ke-61.

Gelandang asal Swiss itu dicemooh fans saat berjalan keluar lapangan. Xhaka membalasnya dengan mengangkat kedua tangannya dan meletakkan tangan di telinga kiri seraya ingin mendengar cemoohan fans lebih keras lagi.

Kapten Arsenal itu kemudian berjalan melewati Emery, kemudian melepas jerseynya sambil berjalan menuju lorong. Sikap Xhaka tak dibela Emery.

Baca Juga : Marah dan Cemas Bupati Pandeglang Setelah Wiranto Ditusuk di Wilayahnya

“Dia salah. Dia salah. Sekarang kami harus tetap tenang dan berbicara dengannya. Pembicaraan internal tentang reaksi itu. Reaksinya salah pada saat itu. Kami bekerja, saya dan klub, untuk mengatasi permainan di bawah tekanan,” kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami harus berpikir cerdas dan menciptakan kebiasaan di bawah tekanan agar pikiran kami menjadi lebih tenang. Kami bisa bermain dengan hati dan bisa menjadi emosi di saat-saat sulit, tetapi kami harus menggunakan keceradasan,” sambungnya.

“Kami akan membicarakan hal ini tentu saja, karena reaksinya salah. Kami akan berbicara dengan para pemain dan klub tentang reaksi ini,” Emery menekankan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Bola
Daniele Rugani Positif Virus Corona

Daniele Rugani Positif Virus Corona 7895522.com, Di tengah merebaknya penyebaran virus corona di Italia, Juventus terimbas langsung. Bek tengah Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terserang COVID-19. Dalam sebuah penyataan klub yang dikeluarkan Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rugani didiagnosa dengan virus corona tapi tidak menampakkan gejala-gejalanya. “Klub sepakbola Juventus saat ini mengaktifkan …

Berita Bola
Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, Jokowi: Kita Tahu Kinerjanya

Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, Jokowi: Kita Tahu Kinerjanya 7895522.com, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut akan segera jadi petinggi di salah satu BUMN. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut mantan pendampingnya saat memimpin DKI itu sudah teruji. “Kita tahu kinerjanya Pak Ahok,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Kamis …

Berita Bola
Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris Malam Ini 7895522.com, Liga Inggris pekan ke-11 akan dimainkan mulai Sabtu (2/11/2019) ini. Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris untuk nanti malam. Delapan pertandingan pekan ke-11 akan digelar pada hari Sabtu (2/11/2019). Rangkaian pertandingan pekan ini akan dibuka dengan laga Bournemouth vs Manchester United. Selanjutnya akan ada enam …